Kamis, Desember 11, 2008

Di Paris Van Java

Malam harinya kita jalan ke PVJ (Paris Van Java) = Parisnya Pulau Jawa.
Dari luar bangunannya terdapat kios-kios makan dengan penempatan tempat makan ada yg di dalam, ada yang di beranda menghadap halaman parkir.

Sedangkan interior dalam bangunannya menyerupai interior Kidzania di Jakarta (entah siapa yg niru-niru... he he...). Terdapat counter2 yg berbentuk rumah / bangunan jaman dulu dengan dibentuk ke atas berlantai dua. Di tengah tengah terdapat taman2an untuk pejalan kaki. Counter2 tersebut sebagian besar menjual barang2 branded.

Yang membuat PVJ nampak indah adalah hiasan lampu-lampunya berwarna warni dan berbentuk unik, sehingga menambah kesan glamour. pada pintu masuknya juga terdapat pot besar yg agak tinggi yg disekelilingt=ya dihiasi lampu2 bergelantungan, seperti yg dilihat pada foto.



Cari tempat makan agak susah, karena semua tempat rata2 pd penuh, mana team kita semua include driver 17 orang lagi. Setelah dicari2....akhirnya dapat juga tempat makan yg cukup tempat duduknya, juga menunya cocok dgn lidah kita yaitu menu Melayu dan Indonesia. Nama restaurantnya Katjapiring. Aku pilih menu Roti cane & beef curry....Enak juga ternyata, gurih dan cukup mengenyangkan (bagi perut cewe loh....).

Akhirnya stlh puas dinner, kami pun balik ke penginapan dengan tampang kusut, perut kenyang, muka lelah dan mata suturrr... hi hi hi...Trus bobok dehh...
:-)

Tidak ada komentar: